Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Pria Idaman itu seperti apa sih ?

Tidak ada pasangan yang sempurna, mendapatkan pria yang memiliki semua kriteria yang diinginkan memang menyenangkan. Sayangnya tidak semua wanita beruntung. Terkadang Anda harus menghapus dan menulis kriteria yang baru untuk membuat pria tersebut lebih nyata.

Mengubah atau lebih tepatnya menurunkan standar kriteria tidak selamanya buruk. Terkadang kriteria yang baru justru adalah hal yang benar-benar Anda butuhkan dan membuat Anda lebih bahagia daripada sekedar kriteria pria idaman seluruh wanita. Berikut ini beberapa perubahan kriteria pria idaman yang memungkinkan.

Humoris
Memiliki pasangan yang humoris memang menyenangkan. Anda dan orang sekitar bisa tertawa setiap saat bersamanya. Namun tidak banyak pria yang memiliki kriteria seperti ini. Apalagi pria humoris dengan wajah seganteng seperti Bradley Cooper.

Coba pikirkan kembali. Tertawa bersama sepertinya lebih menarik daripada ia harus membuat lelucon untuk banyak orang. Anda akan merasa lebih intim tiap kali bersamanya.

Atletis
Anda pasti akan bangga jika memiliki pasangan dengan tubuh atletis dan tinggi seperti pemain bola atau model pria di runway. Wanita lain pasti akan iri dengan kekasih Anda tersebut.

Ya! Pria seperti itu sulit ditemukan atau lebih tepatnya lebih sulit didapatkan terlebih lagi jika Anda tidak memiliki tubuh layaknya langsing layaknya model atau seksi layaknya penari. Bila hal ini terjadi dengan Anda, mengapa tidak mengubah kriteria menjadi pria yang mau berolahraga bersama dan mendapatkan tubuh yang indah bersama pula?

Kaya Raya

Tidak bisa dipungkiri, saat ini faktor ekonomi juga menjadi salah satu kriteria pria idaman. Siapa yang tidak ingin memiliki tas Hermes atau gaun indah dari Gucci tanpa harus menabung berbulan-bulan.

Pikirkan kembali kriteria yang satu ini. Apakah Anda akan bahagia dengan semua materi yang bisa ia berikan? Jika jawaban Anda tidak, maka turunkan sedikit kriteria ini menjadi pria yang mapan.

Ganteng

Tidak ada yang lebih membanggakan daripada memiliki pasangan dengan wajah seganteng Brad Pitt ataupun George Clooney. Namun sadarkah Anda bahwa jumlah pria ganteng tidak banyak?

Daripada mengharapkan hal yang sulit diwujudkan, lebih baik Anda sedikit lebih realistis. Memiliki pria yang membuat Anda merasa aman dan nyaman tentunya lebih baik daripada hanya memiliki pria yang sekedar ganteng saja.
 
. https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter