Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Antara Sahabat dan Kekasih..

Artikelpernikahan.com - Bingung. Tiba-tiba saja sahabat mendiamkan Anda, bahkan dalam tempo yang cukup lama. Jangankan diajak ngobrol, ditegur saja, dirinya sudah membuah muka. Loh? Ada apa ini? Hmmm, mungkin sahabat Anda mulai merasa ditinggalkan karena Anda terlalu sibuk dengan sang pujaan hati.

Kadang kala, tentu Anda dihadapkan dalam situasai yang tidak mengenakan seperti gambaran di atas. Di satu sisi Anda harus menepati janji untuk bertemu dengan kekasih, namun disisi lain, sahabat Anda mengajak untuk menonton film terbaru di bioskop. Jika sudah begini siapa yang akan Anda pilih? Kekasih atau sahabat?

Meskipun antara kekasih dan sahabat merupakan orang yang telah mengerti dan paham akan diri Anda, bukan berarti mereka tidak memiliki rasa cemburu. Nah, daripada membuat kecewa orang yang Anda sayangi, lebih baik ikuti tiga langkah di bawah ini :

1. Dekatkan Sahabat dan Kekasih Anda
Kekasih dan sahabat merupakan orang yang penting bagi kehidupan Anda bukan? Anda tentu tidak bisa hidup tanpa kekasih ataupun sahabat. Oleh karena itu, jika kekasih dan sahabat Anda belum saling mengenal, wajib hukumnya bagi Anda untuk mendekatkan mereka.

Jika mereka sudah saling mengenal, tentu ruang semakin terbuka untuk Anda. Jangan pernah Anda menutup diri dari pasangan dan kekasih hanya karena alasan cemburu.

Takut kekasih Anda berpaling pada sahabat? Hey, be positive thinking! Buang jauh-jauh rasa cemburu. Hang out bareng sahabat dan kekasih tentu jauh lebih enjoy dan seru!

2. Prioritas
Jika Anda dihadapkan dalam posisi yang sulit, harus memilih kekasih atau sahabat, ada baiknya Anda melihat dari segi prioritas terlebih dahulu. Apakah kepentingan kekasih lebih urgent dibandingkan dengan sahabat Anda atau sebaliknya? Dengan melihat prioritas yang lebih penting tentu Anda akan lebih mudah menentukan pilihan.

Meski begitu, Anda pun harus mengatakan alasan mengapa Anda memilih satu diantara mereka. Dengan begitu, tidak ada pihak yang merasa dikecewakan. Misalnya, jika Anda harus terlebih dahulu menemani kekasih untuk berobat ketimbang sekedar hang out dengan sahabat, Anda harus mengatakan kepada sahabat bahwa kekasih lebih membutuhkan kehadiran Anda ketimbang dirinya.

3. Fokus
Setelah Anda berhasil menentukan harus jalan dengan siapa, itu tandanya Anda harus fokus. Maksudnya disini adalah jangan terlalu sering curhat mengenai hubungan Anda dan kekasih apabila Anda sedang jalan dengan sahabat. Alih-aling bukannya senang, kuping sahabat Anda bisa panas dibuatnya.

Siapa tahu sebenarnya sahabat Anda justru tengah membutuhkan teman curhat. So, nikmati waktu Anda berdua dengan sahabat. Ulang kembali memori menyenangkan yang telah Anda dan sahabat Anda lewati bersama.

Baca Artikel Cinta yang lainnya di bawah ini :


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter