Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Mitos Cinta, Anda Perlu berhati-hati..

Jatuh cinta berjuta rasanya... Biar siang biar malam terbayang wajahnya

Jatuh cinta berjuta indahnya...Biar hitam biar putih manislah nampaknya

Kalau jatuh cinta, dunia memang terasa milik berdua. Apapun yang Anda rasakan pasti menyenangkan dan mampu membuat senyum terus mengembang. Tapi, apa iya, jatuh cinta selalu membuat dunia ini penuh dengan bunga-bunga? Ups, jangan salah loh. Anda harus tetap memijakan kaki di dunia yang penuh realita ini. Jangan terhanyut dengan mimpi-mimpi. So, waspadailah beberapa mitos yang bisa meyesatkan saat Anda jatuh cinta.

Belahan Jiwa
Katanya, setiap orang memiliki belahan jiwa. Apa iya? Mungkin saja sih hal ini benar. Tapi, bagaimana jika belahan jiwa Anda adalah seoarang kakek kakek yang memiliki 10 cucu, tidak mempunyai penghasilan dan suka mendengkur? Owalah. Yang pasti, belahan jiwa ada ditangan Anda sendiri. Pasalnya Anda berhak memilih pasangan hidup yang ideal. Meskipun bukan perkara mudah, tapi Anda memang harus melakukan usaha yang ekstra. Apalagi jika mengingat dua kepala manusia acap kali berbeda, untuk itu, Anda harus berusaha mengatasi ketidak cocokan dengan si dia.

Cukup dengan Cinta
Saat memilih pasangan, orang tua sering bilang, Perhatikan dulu, bibit, bebet dan bobotnya. Memangnya dengan cinta sudah cukup?. Kalimat dari orang tua itu ternyata benar. Untuk membina suatu hubungan, terutama pernikahan, cinta tidaklah cukup. Maklum, seiring berjalannya waktu, cinta bisa memudar juga. Untuk itu, pondasi yang lainnya juga harus ada diantara Anda dan si dia. Adalah satu agama, kesamaan intelektual, saling tenggang rasa, saling menghargai, serta rasa humor dapat dijadikan landasan sebuah hubungan.

Bahagia Selamanya
Manusia mana sih yang tidak ingin bahagia? Sayangnya, sepanjang sejarah, rasanya tidak ada manusia yang bisa hidup bahagia selamanya. Satu dua kali, pasti kerikil tajam yang mampu menghambat pasti akan ditemui. Jadi jangan percaya deh akan mitos yang satu ini. terutama, bagi Anda yang masih pengantin baru. Ingat, bahagia atau tidaknya semua tergantung Anda sendiri.

Tak Perlu Kata Maaf
Banyak orang yang salah kaprah dengan menganggap kata maaf sudah tidak perlu diucapkan pada kekasihnya karena dia akan mengerti dengan sendirinya. Hey! Jangan sekali-kali Anda memanfaatkan kebaikan si dia dengan melakukan sesuatu seenaknya hingga mampu menyakitinya, bahkan Anda enggan mengucapkan kata maaf. Wah, jika Anda sudah tidak bisa menghargainya lagi, jangan heran dan kaget jika si dia berpaling pada wanita yang mau menghargainya.

Suatu Dia Akan Berubah
Banyak hal sifat dan tindakan si dia yang tidak sesuai dengan hati Anda. Namun, karena cinta Anda pun memahaminya, bahkan berharap suatu saat ia akan berubah. Wah, jika Anda mempercayai mitos ini, sebaiknya segera lupakan saja. Sekeras apapun Anda berusaha merubah dan menasehatinya, keadaan tetap saja akan sama. Kenapa? Pasalnya merubah sifat seseorang yang sudah menjadi kebiasaannya adalah hal yang sulit. Jangan pernah menanamkan pikiran, Seandainya saja dia mau berubah, tentu keadaan akan lebih baik,dalam benak Anda.

Tidak Bisa Hidup Tanpanya
Jika memang sudah tidak sejalan lagi, jangan pernah berpikir untuk meneruskannya. Hentikan saja. Rasa kehilangan dan sedih lumrah jika Anda rasakan. Tapi, jika Anda terus berharapo menjalani hubungan dengan seseorang yang tidak sepaham lagi, untuk apa? Seiring berjalannya waktu, luka Anda pun akan sembuh. Ke depannya, Anda pun akan lebih hati-hati lagi.



. .

https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter