Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Ada Apa Dengan Pacar Saya?

pacar_cantik
Sedang bingung atau marah dengan pasangan karena sikapnya? Sudah lama Anda menjalin hubungan dengan kekasih tetapi tidak ada kemajuan yang Anda dapat dari hubungan ini?

Pernahkah Anda bertanya-tanya karena selama ini tidak dikenalkan pada teman-teman atau keluarga pasangan? Serta sejumlah pertanyaan lain seperti,'Dia kok tidak kunjung melamar?', 'Serius tidak sih dia sama saya?' atau 'Mau dibawa kemana hubungan ini?' Atau jangan-jangan ada cinta yang lain yaa..

Sebelumnya, sudahkah Anda menginstropeksi diri sendiri? Mungkin ada hal-hal dari diri Anda yang membuat pasangan bersikap demikian. Dalam hal menjalin sebuah hubungan, laki-laki dan perempuan memang berbeda. Umumnya perempuan cenderung langsung mengenalkan pacarnya kepada keluarga dan teman-temannya. Hal ini bertolak belakang dengan laki-laki.

Sebelum dikenalkan dengan keluarga atau teman-teman pasangan Anda, biasanya laki-laki memiliki beberapa kriteria sebelum melakukan hal tersebut. Penasaran?

Pintar membawa diri
Pintarkah Anda membawa diri? Umumnya pasangan memiliki perasaan takut jika Anda tidak nyaman berada di sekitar teman-temanya. Ia cemas bila perkenalan pertama yang seharusnya mempunyai kesan yang baik justru sebaliknya karena raut wajah Anda yang tidak bersahabat. Tapi jJika Anda termasuk orang yang pintar bergaul dan cepat beradaptasi dengan lingkungan, pasangan Anda tidak akan berpikir dua kali untuk segera mengenalkan Anda dengan teman-temannya.

Antusiaskah Anda?
Hal kedua yang ditakutkan oleh pasangan adalah Anda tidak antusias atau tidak ingin berkenalan dengan sahabatnya. Memang ada jenis perempuan yang memiliki sifat seperti itu, karena hanya menginginkan waktu dengan pacarnya saja, tidak peduli dengan yang lainnya.

Hubungan serius
Pasangan Anda akan mengenalkan dengan teman-temannya atau keluarga jika menurutnya hubungan sudah berjalan dengan serius. Apalagi jika hubungan yang dibina sudah lama. Umumnya laki-laki tidak asal mengenalkan pasangannya kepada mereka.

Nah jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu ya jika pasangan sampai detik ini belum mau mengenalkan Anda dengan keluarga ataupun teman-temannya. Instropeksi diri dulu ya... :)


, .

https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter