Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

3 Cara Bikin Si Dia Tetap Tertarik

Bagaimana cara Bikin Si Dia Tetap Tertarik ? Pernah dengar lagu "Hot and Cold" dari Katy Perry? Di lagu tersebut, Katy bercerita tentang kesalnya ia jika seseorang berlaku seperti tarik ulur, atau kadang panas, kadang dingin. Satu hari ia terlihat sangat tertarik pada Anda, di lain waktu, ia seakan tak peduli pada Anda. Membuat Anda menerka-nerka, apa salah Anda yang membuatnya jadi berubah-ubah seperti itu.

Menurut Christian Carter, pengarang eBook Catch Him and Keep Him, saat pria sudah mulai berlaku acuh tak acuh, Anda bisa membuatnya tertarik lagi, asal Anda tahu apa yang harus dilakukan. Berikut adalah tipsnya:

1. Perempuan "needy" di mata pria
Ada sebagian pria yang lebih senang jika pasangannya membuat ia merasa dibutuhkan. Tetapi, siapa sih yang tahan mendengar rengekan terus menerus dari pasangannya atau harus menjadi pihak yang mengalah setiap waktu? Hm, pria kan juga butuh perasaan bahwa ia bisa mengandalkan pasangannya dan tahu bahwa pasangannya juga bisa "hidup" saat ia sedang tak ada di sekitar. Namun, yang jadi masalah, ada kalanya pria merasa pasangannya "needy" pada saat si perempuan tidak merasa ia sedang merengek.

Kadang, pertanyaan seperti "Kenapa kamu enggak telepon aku semalam?" bisa jadi hal yang membuat pria merasa pasangannya terlalu "needy", sementara si wanita tak merasa begitu. Hal ini perlu Anda mengerti dan kenali kebiasaannya, lalu mulailah cari cara lain yang membuatnya tak merasa harus "melapor" kepada Anda, dan hal-hal lainnya.

2. Hindari jadi pribadi yang membosankan
Seorang pria senang berada dekat wanita yang punya banyak cerita seru tetapi di luar masalah keseharian yang membosankan. Mendengarkan seputaran hal yang sama berulang kali setiap hari akan menjadi hal yang membosankan. Tetapi mendengar hal seru dan menyenangkan, maka kejadian sehari-hari yang terselip akan jadi hal yang tak terlalu membosankan. Pria akan merasa senang berada di dekat perempuan yang bisa memancarkan gairah, semangat hidup, serta keceriaan yang wajar (tidak berlebihan). Menurut para pria, hal ini akan membedakan si wanita dari wanita-wanita lainnya.

3. Menciptakan spontanitas
Jika seorang pria tak bisa menebak apa yang akan Anda utarakan dalam sebuah percakapan, ia akan secara konstan berpikir dan berandai-andai tentang Anda. Ciptakan sebuah level "ketidakmudahan untuk ditebak" dan hal ini akan berlaku sangat menarik. Misal, gunakan humor dan godaan dalam waktu-waktu yang tak diduga, tentunya bila keadaan memungkinkan, ya. Pria akan menyukainya, karena ini adalah salah satu bahasa primer yang dimengerti pria untuk menciptakan ikatan dalam hubungan.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter