Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Cinta Sejati. Bagaimana mendapatkannya..

Cinta Sejati. Bagaimana mendapatkannya.. - Bisa jadi setiap wanita pernah bermimpi suatu saat akan dijemput pangeran impiannya yang menunggang kuda putih, tidak lupa, seikat mawar putih serta cincin bertahtakan berlian turut dibawa sebagai tanda cinta yang abadi. Sayang, Anda tidak hidup di dunia mimpi yang menawarkan segala keindahan. So, open your eyes ladies, mulailah mencari pangeran yang sebenarnya. Yang mampu memberikan cinta abadi bagi Anda.

Belum lama film bertajuk "He's Just Not That Into You" baru saja beredar. Film yang diperankan Ginnifer Goodwin, Jennifer Aniston, Jennifer Connelly, Ben Affleck, Drew Barrymore, Scarlett Johansson, dan beberapa bintang film papan atas tersebut menceritakan betapa sulitnya memahami sifat dan karakter antara wanita dan laki-laki.

Meskipun harus melewati proses yang panjang, sang pemeran utama, Gigi, akhirnya menemukan cinta sejatinya, Alex, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda akan bernasib sebaik Gigi, menemukan Mr. Right? Mmhhh, bisa saja. Anda pun tidak perlu menebak-nebak dibalik sikap si dia. Kuncinya ada di tangan Anda sendiri. Dengan demikian , Anda tidak perlu bertanya-tanya sendiri menunggu si dia menyatakan cintanya untuk Anda.

Hargai Diri Sendiri
Rasa sombong dan percaya diri rasanya sangat diperlukan. Ya, mulai sekarang tanamkan pada benak bahwa diri Anda adalah wanita yang cantik, pintar, sukses, dan menyenangkan. Dengan demikian, Anda akan menghargai diri sendiri sehingga bisa mendapatkan seorang pria yang yang pantas mendapatkan Anda. seorang pria yang cinta dan menghargai Anda. Jangan sampai Anda masuk dalam tipu dayanya. Tidak untuk sekarang, esok, ataupun lusa.

Tenggat Waktu
Meskipun si dia memiliki fisik yang nyaris sempuna seperti David Beckham, bukan berarti Anda mau menantikan penyataan cinta darinya sepanjang hidup Anda. Apalagi jika Anda sudah terbilang intim dengannya. Jangan biarkan waktu terus berputar dengan ketidak pastian. Berikan batas waktu untuk dirinya. Toh, diluar sana masih banyak pria yang lebih baik yang menantikan Anda.

Ketegasan
Ketegasan disini harus berlaku buat Anda sendiri ataupun si dia. Jika Anda ingin memiliki komitmen dengan si dia, tanyakan saja langsung. Toh, tidak ada salahnya bukan? Tegaskan hubungan kalian berdua. Jika si dia masih terus mengambang, itu bisa menjadi sebuah tanda bahwa si dia tidak mampu tegas dan menjadi nahkoda Anda. Apa iya, Anda mau hidup dengan seorang pria yang omongannya saja tidak bisa dipegang?

 Jangan Terlena
Urusan gombal, jagoannya bisa jadi kaum pria. Hal ini terbukti dengan kalimat manis bak madu yang kerap ia lontarkan. Alhasil, Anda pun kerap dibuat melayang hingga ke langit ke tujuh. Tapi hati-hati, apa iya kalimat yang mereka lontarkan keluar dari hati yang paling dalam? Jadi, jangan mudah terlena dan terpedaya.

Kebahagiaan Sejati
Di salah satu sisi, mungkin si dia selalu menghiasi hubungan Anda dengan kemewahan. Belanja sepuas-puasnya di butik kegemaran, menikmati makanan malam romatis, atau jalan-jalan ke tempat istimewa. Tapi, apakah hanya dengan itu Anda sudah merasa benar-benar bahagia? Bagaimana dengan status hubungan yang tidak jelas. Ibarat kapal, sebagai nahkoda si dia tidak pernah berhasil melabuhkan kapalnya. Lantas, apakah Anda bahagia dengan kondisi terus terombang ambing? (ads)

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter