Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

10 Tanda ia jodoh dengan anda

Anda dan dia sudah lama dekat, dan Anda penasaran karena ia selalu bersikap manis, namun jarang (atau mungkin hampir tidak pernah) mengatakan "i love you". Anda jadi bertanya-tanya tentang seberapa serius si dia terhadap Anda?!

Apakah ia mencintai Anda ataukah hanya sekedar baik terhadap Anda?! Mungkin selama ini pertanyaan tersebut selalu terngiang-ngiang di benak Anda.

Memang di dunia yang serba modern seperti sekarang, hanya ada sekat yang tipis antara 'sekedar baik' dengan 'benar-benar cinta'. Namun, meski begitu, perbedaan itu bukan berarti tidak dapat diendus. Apakah seorang pria benar-benar mencintai Anda atau tidak, maka itu bisa ditelaah dari 10 tanda berikut ini.

Dia ingat hal-hal kecil tentang Anda
Mulai dari jenis kopi yang biasa Anda minum hingga kesenangan Anda terhadap boneka monokurobo, semuanya diingatnya. Hal itu terjadi karena ia menganggap penting semua hal yang pernah Anda katakan. Dan, ia tak hanya ingat, namun juga berusaha untuk mewujudkan semua keinginan Anda yang belum terwujud.[break]

Dia memberitahu Anda 'prinsip-prinsip monogami'
Ketika Anda berdua sedang larut dalam diskusi yang mendalam tentang hubungan yang ada, ia akan mengatakan banyak hal (yang ingin Anda dengar) dari bibir seorang pria. Misalnya tentang janji setia, bahaya perselingkuhan, dan sebagainya.

Ini dikatakannya dari hatinya dengan berbagai tujuan, karena ia ingin Anda tahu bahwa ia pria baik-baik, dan bisa juga karena ia ingin agar Anda juga menjaga kesetiaan Anda padanya selama ini dengan tidak membagi hati pada pria lain.

Dia menghargai keluarganya
Dia memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya dan mampu menghormati ibunya dengan cara yang sehat. Saat akhir pekan tiba, maka ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang dengan teman-temannya.

Sikap ini mengindikasikan bahwa ia sedang 'berlatih' untuk menjalani masa depannya. Pria yang saat ini mengasihi keluarganya memiliki keinginan untuk membentuk keluarganya sendiri suatu hari nanti, dan tidak ada yang lebih seksi daripada pria dengan kepribadian demikian.

Dia membuat Anda tertawa
Saat itu biasa-biasa saja, Anda berdua sedang nonton TV, hingga kemudian mendadak ia mengatakan sesuatu yang membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Saat keadaan biasa-biasa saja atau mungkin cenderung monoton dan membosankan, pria macam inilah yang Anda harapkan untuk ada di samping Anda. Pria yang bisa membuat Anda tertawa. Pria yang bisa menyentuh 'titik tawa' Anda di saat yang tidak disangka-sangka. Pria yang bisa membuat Anda tetap merasa bahagia sekalipun saat keadaan sedang kacau. [break]

Dia merelakan semuanya untuk Anda
Katakanlah ia sedang dalam perjalanan bisnis ke luar kota, lalu Anda meneleponnya. Sambil menangis, Anda mengatakan bahwa anjing kesayangan Anda baru saja mati, maka ia pun akan segera berputar haluan tanpa berpikir dua kali, dan menghampiri Anda secepat yang ia mampu.

Pria macam ini ibarat sauh bagi jiwa yang bisa diandalkan saat badai besar menerpa. Saat ia rela untuk menjadi benteng perlindungan Anda, maka Anda tahu bahwa Anda telah memenangkan hatinya.

Dia bisa membuat Anda merasakan orgasme dalam berbagai keadaan
Orgasme di sini tentu saja tidak berbicara tentang hubungan seks sebab Anda berdua belum menikah. Katakanlah Anda pernah berpacaran atau bergaul akrab dengan beberapa pria, ada yang berhasil memukau Anda, namun ada pula yang gagal.

Nah, pria satu ini selalu 'tepat sasaran'. Dia penuh kasih dan mampu membuat Anda merasa istimewa sebagai seorang wanita. Diam-diam di dalam hati, Anda mengatakan bahwa Anda rela untuk menyerahkan diri padanya. Ia telah memenangkan hati Anda sehingga Anda rela menyerahkan diri padanya sebab Anda merasa aman dan nyaman bersamanya, bahwa ia adalah pria yang Anda cari.

Dia 'kuat' dan suka melindungi
Tak peduli bagaimana situasinya, dia tidak akan gemetar ketakutan di pojok sana sambil menunggu masalah berlalu. Dia akan melindungi Anda seperti seorang gentleman dan mengutamakan Anda dalam setiap waktu.

Saat orang lain menentang Anda karena salah paham mungkin, maka ia akan ada di sana untuk membela Anda. Meski jika ia tahu bahwa Anda salah, ia akan tetap meluruskan perkara dengan berpihak pada Anda. Mungkin hal inilah yang menyebabkan cinta dikatai buta. [break]

Dia jujur, meskipun bila sesuatu itu menyakitkan
Kebanyakan pria akan bilang pada Anda bahwa mereka jujur, namun saat ketahuan berbohong, mereka akan membela diri dengan alasan untuk menghindari keributan.

Pria yang jujur adalah seorang yang mengatakan pada Anda sebuah kebenaran, meskipun bila hal itu menyakitkan. Saat Anda menanyakannya, ia akan memberitahu Anda dengan jujur bahwa Anda memang kelihatan lebih gemuk.

Dia juga akan jujur bila ia menemukan wanita lain yang lebih menarik. Maksud hatinya tentu tidak pernah untuk menyakiti Anda, namun membantu Anda untuk memahami bahwa kebenaran tidak selalu fantastis dan indah, malahan hal itulah yang sebenarnya diperlukan.

Dia memilih untuk pergi keluar bersama Anda
Beri dia pilihan, apakah ia mau pergi dengan teman-teman prianya, keluarganya, sendiri, atau dengan Anda, maka matanya akan menjawab mantap, "Anda".

Hal ini terjadi karena ia tidak hanya memuja Anda sebagai kekasih, namun dia menghargai Anda sebagai temannya, seseorang yang bisa dipercaya, yang membuat ia merasa aman. Dia mempercayai Anda sepenuh hati dan selalu menikmati saat-saat bersama Anda.

Dia selalu ada di sisi Anda
Anda mungkin selama ini dianggap bodoh (gila, sadis, atau apapun yang buruk) oleh sekeliling Anda, dan meski ia tahu bahwa kenyataannya Anda memang begitu, namun ia tetap memilih untuk mendampingi Anda. Saat Anda dan dia menghabiskan waktu bersama, sekalipun ia tidak akan membiarkan Anda merasa tidak dihargai.

Apakah mungkin ia jodoh Anda?! :)

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter