Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Waktu menikah, sebenarnya apa yang ada di benak pikiran pria ?

Bagi seorang perempuan, busana pengantin adalah sesuatu yang sangat penting. Apakah pria memikirkan hal yang sama? Apakah pria malah memikirkan yang lain ketika saat melihat calon pengantin wanitanya ?

Semua hal yang berhubungan dengan pernikahan selalu membuat antusias, semangat, sekaligus panik dengan segala yang harus Anda persiapkan. Bagi seorang calon pengantin perempuan, segala sesuatu harus sempurna. SEMUANYA. Mulai dari tata rias, dekorasi pesta dan tentu saja, busana pengantin yang akan Anda kenakan di hari yang sangat istimewa.

Mengapa para perempuan lebih tergila-gila dengan segala atribut yang mereka kenakan pada hari pernikahan. Oh tentu saja, bagi para perempuan, mereka wajib tampil cantik setiap saat, terlebih lagi pada pesta pernikahan, sesuatu yang spesial, sesuatu yang membahagiakan. Menjadi ratu dalam sehari, maka para perempuan akan melakukan semua hal agar tampil TOTAL. Total cantik, total menawan, dan total lainnya yang baik-baik.

Banyak perempuan yang merasa kesal dengan calon pengantin mereka, karena para pria cenderung lebih cuek. Mereka mungkin akan mengatakan, "Sayang, kamu akan cantik memakai busana apa saja," Atau "Tenang saja, kamu udah cantik, pakai busana warna apa saja pantas kok," Anda dan perempuan lain biasanya akan jengkel. Meskipun kalimat seperti itu adalah pujian, tetapi bagi Anda, justru terdengar bahwa calon suami Anda cuek.

Benarkah demikian? Ternyata tidak selalu begitu. Para pria, calon suami Anda mungkin terkesan cuek selama Anda memilih model busana pernikahan, apa warnanya, aksesoris apa yang harus dipakai dan lain sebagainya. Jika begitu, apa sih yang dipikirkan pria saat melihat pasangannya keluar dari mobil pengantin lalu masuk ke tempat resepsi? Inilah sebagian yang ada di dalam pikiran pria saat melihat pasangannya memakai busana pengantin.

Apa Kata Para Pria?
"Aku hampir tidak percaya pada penglihatan ku. Busana yang dia kenakan adalah busana paling sempurna yang pernah aku lihat seumur hidup."

"Dia mengambil separuh napas ku. Dia sangat cantik."

"Ya Tuhan..."

"Waktu itu aku terlalu fokus pada acara pesta pernikahan kami, begitu aku melihat istriku, aku langsung merasa diberkati dan beruntung memilihnya sebagai isriku."

"Melihatnya dalam balutan busana pengantin saat pertama kali menatapnya, aku menangis di pesta pernikahan kami. Aku menyukainya."

"Busana itu cocok untuknya dalam segala situasi dan segala tempat, tidak hanya pada pesta pernikahan kami."

"Calon istri ku mengatakan dia akan memakai busana pernikahan dengan tema mermaid style. Aku langsung membayangkan betapa mengerikan pilihannya, aku memikirkan hal yang tidak-tidak dan grogi saat hari pernikahan kami. Tetapi begitu aku melihat dia datang, aku lega karena dia tampil sangat menawan. Busana apapun itu namanya, sangat cocok untuknya."

"Saat melihatnya berjalan dengan busana pengantin itu, aku langsung melihat pancaran jiwa dan pesona yang luar biasa."

"Aku langsung merasa menjadi pria paling beruntung di dunia saat melihatnya. Dia adalah pengantin perempuan tercantik. Astaga, dia istriku."

"Aku tidak berhenti menatapnya. Aku rela mati saat itu juga. Sungguh, dia cantik sekali."

Jadi, busana pernikahan seperti apa yang akan Anda kenakan? Anda adalah Ratu Sehari di pesta pernikahan Anda. Apapun busana yang Anda pilih, entah itu gaun puting mengembang ala Eropa atau busana tradisional Indonesia, Anda pasti cantik di matanya. Dan setelah pesta usai, tanyakan saja, apa yang ada di dalam pikiran pasangan Anda saat melihat Anda memakai busana pernikahan.

sumber : kapanlagi 

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter