Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Cara menolak cinta dari seseorang secara halus

Artikel pernikahan.com - setelah kita menyadari bahwa sahabat kita ternyata mencintai kita akan tetapi kita sudah punya pujaan lain (baca : Sahabatku ternyata mencintaiku). Kita berhak menolak cinta seseorang secara halus. pahit memang kenyataannya akan tetapi harus kita lakukan agar tidak ada yg sakit hati di kemudian hati.

Menolak Pernyataan cinta seseorang memang sulit. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Selain dapat menyakiti hati seseorang, salah melangkah malah bisa timbul dendam berkepanjangan. mau tau trik jitunya ? ini dia triknya yang saya ambil dari detik.com :

1. Usahakan lakukan penolakan di tempat yang sepi. jika perlu lakukan berdua saja. jangan sampai ada orang lain yang dengar, karena hanya menambah rasa malu pada orang yang Anda tolak

2. Sebisa mungkin perlihatkan rasa bersalah Anda. Jangan pasang muka kaku atau benci. Tetaplah tersenyum , tapi bukan senyum senang. melainkan senyum penyesalan

3. Hiburlah orang yang Anda tolak. yakinkan dirinya bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari diri Anda. Selamatkan harga dirinya dengan kata-kata yang lembut dan tidak menyakitkan. Tapi Hati -hati, jangan sampai Anda memberinya harapan lagi.

4. Gunakan intonasi yang tenang dan ramah. jangan bernada kasar jika melakukannya dengan baik maka biasanya orang yang anda tolak akan lebih mudah menerima.

5. Yang perlu diingat, lakukan secara baik-baik , jangan berkata kasar apalagi menyakiti hati dan harga dirinya. Sebisa mungkin jangan memberi harapan palsu kepada orang yang telah Anda tolak. karena bisa menyakiti hatinya.

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter