Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Hewan peliharaan bisa mendekatkan cinta dan hubungan asmara

Memelihara hewan adalah cara yang menyenangkan untuk melepas stres dan memiliki teman. Tentu menyenangkan melihat kucing yang bermain dengan bola benang wol atau melihat anjing yang berlari-lari mengejar ekornya sendiri, cute. Stres Anda juga bisa hilang melihat ikan yang berenang di dalam akuarium atau melihat ikan dari atas kolam.
 


Tahukah Anda, hewan peliharaan ternyata erat kaitannya dengan keberhasilan hubungan asmara Anda. Jika Anda memiliki alergi bulu, tentu akan sulit berpasangan dengan pria yang gemar memelihara kucing persia. Atau jika Anda takut dengan ular dan hewan reptil, terasa kurang nyaman jika melihat si dia sedang memberi makan mereka.

Ada hewan yang disuka, ada yang tidak. Bahkan terkadang timbul rasa cemburu bila pasangan lebih memerhatikan hewan peliharaannya dibandingkan Anda. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Craigslist menanyakan pada pria dan wanita mengenai hewan apa yang tidak diinginkan dipelihara oleh si dia dan membuat ilfeel.

Hasilnya, ternyata anjing dan kucing menempati posisi teratas, 28 persen tidak suka jika pasangannya memelihara kucing dan 25 persen tak suka jika pasangan memelihara anjing. Mayoritas pria dan wanita tak keberatan dengan hamster sebagai hewan peliharaan, hanya 10 persen yang tidak menyukai hewan mungil dan menggemaskan itu.

Alasannya, bisa jadi karena hamster tidak memerlukan perawatan yang sulit, sehingga tidak akan ada rasa cemburu jika pasangan terlihat sibuk merawat hewan peliharaannya (misalnya kucing atau anjing yang sedikit sulit merawatnya). Apakah Anda setuju dengan hasil penelitian ini? Atau Anda tak bermasalah dengan hewan apapun yang dipelihara si dia?

sumber


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter