Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Cara Menghilangkan Rasa Kangen Sama Pacar

Ditinggal pacar sementara?! aduh... pasti sedih banget ya. Apalagi dalam jangka waktu yang cukup lama pastinya termehek mehek kan. Tapi biasanya seorang pacar ninggalin kita tuh gak mau juga. Mungkin karena ada kepentingan buat dirinya sendiri bahkan untuk kepentingan pasangannya.

Nah... jika anda adalah salah satu orang yang mengalami hal di atas, inilah tipsnya untuk mengurangi rasa kangen (tapi tidak menghilangkan rasa kangen itu).

1. Pinjam Pakaiannya
Hal ini dipakai jika anda merasa kangen ama dia, anda asih memiliki pakainannya, dan anggaplah itu dia.

2. Cari Kesibukan
Jika anda masih merasa belum cukup dengan cara nomor 1, maka segeralah cari kesibukan. Entah itu ke mall, maen kartu, TePe TePe, atau apalah yang membuat suasana anda ceria kembali.

3. Maen ke Tempat Temen
Jika belum juga puas, mainlah ke tempat teman. Entah itu temen anda, temen pacar anda, atau temennya temen anda, siapa tahu dapet yang baru (tapi sebagai cem-ceman aja, jangan lebih)

4. Komunikasi
Jika anda masih termehek-mehek juga, sering seringlah komunikasi dengan dia. SMS, telepon, kirim surat, wesel, ucapan selamat, atau apa aja yang bisa dikirim.

5. Buruan susul dia!!!
Jika semuanya itu masih membuat anda merasa kangen, malah lebih berat, susul aja dia... pasti seneng kan bisa ketemuan, bisa jalan, bisa apa aja kalo deket dia kan.

Pokoke intinya, jangan sampai rasa kangen itu overload. Bisa bisa anda kecantol yang lain, bisa bisa anda melakukan unjuk rasa. Tapi semua itu normal normal aja, yang penting jangan sampai anda suicide.

Selalu ikuti update-update menarik artikel pernikahan kami. click disini

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter