Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Cara Memikat Hati Calon Mertua

Setelah kita membaca posting yang terdahulu 'bagaimana cara menghadapi calon mertua agar tidak strees dan malu waktu ketemu', kali ini kita akan memberikan tips dan trik kiat menarik cara memikat hati mertua agar kita semakin dekat dengannya.



Hubungan menantu dan mertua memang kerap menjadi masalah pelik. Agar hubungan dengan calon mertua bisa tetap harmonis, simak delapan kiat berikut!

1. Puji sikap pasangan Anda. Hal ini secara tidak langsung juga memuji calon mertua karena semua itu tentu hasil didikan dari orangtuanya.

2. Persingkat pertemuan pertama Anda dengan calon mertua agar mereka penasaran dan pasti ingin tahu lebih banyak lagi mengenai diri Anda!

3. Perhatikan panggilan yang mereka sukai. Apakah calon mertua Anda termasuk tipe orang yang kaku, yang ingin dipanggil dengan sebutan Ibu dan Bapak, atau cukup dengan panggilan Om dan Tante saja.

4.Jangan sok pintar! Arahkan pembicaraan sesuai dengan pengetahuan yang Anda miliki.
Kirimkan ucapan terima kasih di dalam kartu yang manis.

5. Jangan berikan kritikan, bersikap sok tahu, atau menginterupsi perkataan pasangan Anda di depan keluarganya.

6. Jangan ikut campur masalah keluarganya. Alihkan pembicaraan pada topik yang netral dan umum saja.
Sayangi binatang perliharaan kesayangan keluarganya. Binatang peliharaan keluarga secara hierarki, posisinya berada di atas Anda.

PERKOKOH HUBUNGAN DENGAN MERTUA
Tahukah Anda bahwa hubungan yang baik dengan mertua juga merupakan salah satu kunci sukses perkawinan Anda? Jadi, teruslah belajar menyesuaikan diri di hadapan mereka. Anda dapat simak lima kiat berikut ini.

Nyatakan Secara Tertulis
Tulislah surat atau kirim kartu berisi ucapan terima kasih kepada mertua Anda, yang telah membentuk pribadi yang istimewa kepada diri pasangan Anda.

Bersedia Membantu
Bila Anda berkunjung ke rumah mertua, perhatikan apakah ada sesuatu yang bisa Anda Bantu. Intinya, selalu cari cara untuk melayani mereka.

Selalu Memberi Kabar
Kabari tentang prestasi atau kegiatan Anda, pasangan, dan anak-anak. Kakek/ nenek ini juga akan sangat senang mengumpulkan foto ataupun surat dari anak dan menantunya.

Selalu Berkomunikasi
Bila Anda tinggal jauh dari mertua, jadwalkan untuk menghubungi mereka melalui telepon. Perhatian yang Anda berikan kepada mereka, tak dapat dinilai dengan uang, lho!

Berterima kasih
Yang terpenting, jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada mertua Anda yang telah membesarkan seseorang yang istimewa, yaitu orang yang Anda nikahi!

Semoga Tips ini membatu anda :)

sumber : tabloid Nova
.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter