Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Tips Agar Hubungan Bahagia

Jane Greer, Ph. D., seorang pakar seks dan hubungan mengatakan bahwa problem mendasar pada sebuah hubungan adalah kurangnya keintiman.
Bukan hanya melulu tentang gairah seks, tetapi kedekatan secara personal, kepedulian serta rasa memiliki yang tak cukup kuat melandasi sebuah hubunganlah. Kelihatannya sangat sederhana, tetapi rumit pengaplikasiannya dalam hubungan sehari-hari.

Kami tidak bisa menjamin dan meramalkan bagaimana hubungan Anda kelak. Tetapi setidaknya beberapa tips ini dapat membantu Anda dan pasangan mendapatkan hubungan yang bahagia.

Tips 1: lakukan beberapa kegiatan bersama
Hobby tak harus sama, tetapi setidaknya lakukan beberapa kegiatan bersama untuk tetap menjaga kedekatan dengan pasangan. Yang tak kalah penting, bukan berapa lama Anda melakukan kegiatan bersama si dia, tetapi bagaimana kualitas kegiatan Anda.

Untuk itu, buat list hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan berdua, tanpa beban, tanpa mengganggu kegiatan dan dapat memberikan hiburan pada kedua belah pihak.

Tips 2: selesaikan berdua terlebih dahulu
Apabila setiap kali ada masalah, keluarga besar dilibatkan, maka masalah Anda tidak akan selesai. Masalah tersebut justru akan semakin pelik karena ada banyak orang yang memiliki pandangan dan cara penyelesaian berbeda. Ingatlah bahwa tak setiap masalah yang Anda hadapi dengan pasangan, pemecahannya selalu harus dicari bersama keluarga. Pecahkan masalah berdua dengan diskusi dan komunikasi yang efektif.

Tips 3: punya family time
Sekalipun Anda baiknya mandiri dengan pasangan, tetapi Anda juga tetap harus punya family time bersama keluarganya atau Anda. Menjaga hubungan yang akrab bersama keluarga besar mempererat ikatan antara Anda dan pasangan juga.

Tips 4: tidak saling melempar tanggung jawab
Memang, terkadang pembagian tugas itu meringankan. Tetapi tidak lantas Anda jadi saling melempar tanggung jawab. Komitmen yang dibangun berdua adalah dasar dari setiap hal yang Anda dan pasangan lakukan. Saat salah satu tak dapat memenuhinya, yang lain akan menopang dan menyempurnakan.

Tips 5: berargumen itu perlu
Menumpuk emosi hingga berlapis-lapis sama halnya dengan menunggu bom waktu yang akan meledak setiap saat dan meluluh lantakkan semua yang ada. Hasilnya, tentu saja pada akhirnya akan berantakan.

Apabila memang Anda memiliki pendapat yang berbeda dari pasangan, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Bukan untuk menentang si dia, tetapi untuk memberikan masukan dan membahasnya bersama. Mencari solusi terbaik, yang harus dipilih dan dilakukan berdua.

Tips 6: jangan lupa sematkan kejutan
Memberikan hadiah atau kado tak harus di momen-momen tertentu, dan tak juga harus mahal kan? Membuatkan menu kesukaannya di akhir minggu saja sudah merupakan hadiah yang menyenangkan bagi pasangan.

Dan percayalah, melalui perhatian-perhatian kecil ini, hubungan yang kuat terbangun dan lebih langgeng.

Tips 7: bercanda dan bermanja
Tak semua hal harus ditanggapi serius juga kan? Dalam hubungan yang langgeng, jangan bersikap hanya sebagai pasangan yang bisa menuntut. Tetapi bersikaplah sebagai sahabat yang bisa mengerti dan selalu dicari, berbagi informasi, bercanda juga bermanja.

Kedekatan seperti inilah yang jarang dimiliki oleh hubungan dewasa ini. Padahal, justru kedekatan tersebut yang membuat pasangan jadi merasa tak ingin jauh satu sama lain.

Tips 8: dalam susah dan senang
Dan tidak hanya diucapkan sebagai janji pernikahan saja, 'dalam susah dan senang' adalah hal yang akan dilewati bersama saat membina hubungan. Mereka yang berhasil melewati masalah dalam rumah tangganya, adalah mereka yang dengan serius menjalani 'dalam susah dan senang' bersama.
(vem/bee)

sumber : koran female

. .

https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter