Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Tips Agar si Dia Terpesona Sejak Pandangan Pertama

Tampil keren dan memakai parfum wangi tidak cukup untuk membuat si dia terpesona. Anda harus melakukan beberapa usaha agar dia tidak hanya melihat Anda sebagai perempuan yang cantik luarnya saja, tetapi juga perempuan yang memiliki kecantikan dari dalam.


Jadilah Diri Sendiri
Anda tidak perlu sampai menampilkan citra perempuan yang sangat manis bagai seorang Snow White. Anda cukup menjadi diri Anda sendiri karena menjadi orang lain sangat melelahkan dan membuat Anda tampak tidak alami. Jika Anda memang tidak suka memakai rok, tak perlu memaksa memakainya. Jika Anda sedikit cerewet, tak perlu menahan diri untuk menjadi gadis pendiam yang manis. Dengan menjadi diri sendiri, kecantikan alami Anda akan terpancar.

Jadi Pendengar Yang Baik
Terlalu diam saat first datetidak disarankan. Berbicara terus menerus juga SANGAT tidak disarankan. Menceritakan bagaimana mantan kekasih Anda meninggalkan Anda mungkin terkesan dramatis, tetapi hal itu bisa membuat jengah si dia. Terus membicarakan diri sendiri akan membuat Anda tampak mendominasi. Beri kesempatan si dia untuk menceritakan hal-hal yang menarik dan jadilah pendengar yang baik dengan tidak memotong kata-katanya.

Nikmati First Date Anda
Walaupun terkesan serius, first date biasanya hanya diisi acara makan berdua sambil membicarakan ini itu, tak ada bedanya dengan acara nongkrong bersama sahabat-sahabat Anda bukan? Tidak perlu membebani pikiran dengan "Apakah first dateini sukses, apa dia suka dengan baju yang saya pakai?" Santai saja! Biarkan semua hal mengalir karena ketegangan akan membuat Anda canggung di depannya.

DON'TS

Berpura-Pura Menjadi Orang Lain
Saat Anda tahu si dia memiliki peliharaan ular, mungkin Anda tertarik untuk mengatakan bahwa Anda juga menyukai ular dan segala hewan reptil lainnya (padahal Anda takut setengah mati). Atau jika Anda bermasalah dengan asap rokok dan menemukan dia menghisap berbatang-batang rokok saat first date, kemudian berpura-pura tidak masalah, ini akan menimbulkan masalah. Lebih baik Anda mengaku bahwa Anda tidak suka atau tidak tertarik, daripada berpura-pura 'no problems' hanya untuk membuat dia terkesan pada Anda.

Cepat Menilai si Dia
Nobody's perfect. Kecuali si dia ternyata bersikap kurang ajar, tidak sopan, dan berbuat hal-hal tak menyenangkan kepada Anda, Anda jangan terlalu cepat menilai si dia. Bisa jadi dia terlihat diam dan membosankan, Anda mungkin tidak tahu bahwa ada masalah di kantornya. Bisa jadi dia terlihat kacau dan tidak rapi, mungkin beberapa jam yang lalu dia kehilangan kunci kamarnya dan tidak rapi, tapi tetap tak ingin membatalkan acara bertemu dengan Anda, who knows.. Tetaplah ceria dan nikmati first date Anda hingga selesai, walaupun si dia sedikit mengecewakan di mata Anda. Siapa tahu dia menjadi lebih menyenangkan di second date..

Sibuk Sendiri
Tidak ada yang lebih menyebalkan selain dicuekin oleh seseorang, apalagi jika dia partner first date Anda. Oke.. bisa jadi handphone Anda berbunyi dan ada pesan masuk dari sahabat Anda yang penasaran tentang first date Anda. Anda boleh saja membacanya, tetapi jangan sampai Anda terus menerus sibuk dengan handphone dan melupakan si dia yang jelas-jelas sedang duduk di depan Anda. Kecuali ada panggilan atau pesan yang sangat penting, letakkan saja handphone Anda di meja.

.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter