Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Ketika Si-Dia tidak perhatian lagi..

Belum tentu kok. Sebenarnya hal tersebut sangat wajar terjadi. Setelah menjalin hubungan yang lama, ada kalanya rasa jenuh dan rasa hambar menyerang. Dan di sini, sebagian besar wanita merasa tidak diperhatikan dan disayang. Bahkan tidak jarang berpikir bahwa pasangannya tidak mencintainya lagi.

Ok, Ladies, saatnya kembali berpikir positif dan meruntun lagi apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan Anda?

Baiklah, dia memang tak semanis dulu, memberikan perhatian di setiap waktu. Kini mungkin kesibukannya lebih banyak menyita perhatian, sehingga sekedar nonton bareng di bioskop saja ia sudah enggan.

Haruskah Anda marah?
Boleh saja Anda marah, tetapi menyalahkan si dia dan menganggapnya ia adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas hal ini adalah sebuah tindakan egois. Andapun butuh bergerak lho, dear. Anda butuh melakukan sesuatu untuk mengambil kembali perhatiannya. Untuk membuat ia kembali menghujani Anda dengan kalimat manis, perhatian, pelukan dan kasih sayang.

1. Percantik penampilan Anda. Bila ia pernah jatuh cinta pada Anda, buatlah ia jatuh cinta kesekian kalinya. Buat ia jatuh cinta setiap hari, kalau perlu.

2. Berikan ia kado manis, entah camilan yang Anda buat sendiri, atau makanan kesukaannya. Setidaknya nenek moyang pernah bilang melalui makanan, wanita bisa mengendalikan pria dan dapat meraih kembali hatinya.

3. Bicarakan dengannya, tentang waktu khusus untuk Anda dan si dia yang dapat dilewatkan dengan melakukan kegiatan yang disukai bersama.

Bila Anda ingin menerima, mulailah dengan memberi :)

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter