Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Tips ampuh mengatasi galau

Galau??. Heem.. sebuah kata yang mulai populer di kalangan dewasa ini. Galau bisa di sebabkan karena putus pasangan, patah hati, ngga punya uang atau hal lainnya yang tidak mengenakkan hati.
Yuks daripada panjang lebar mari kita kupas tips mengatasi galau yang di kutip ala web detik.com :


1. Mendengarkan musik
Jika penyebab galau Anda adalah karena pasangan, jangan pernah mendengarkan musik yang mellow karena bukannya galau hilang, yang ada Anda pasti akan semakin galau. Sebaiknya, pilihlah lagu yang ngebit, bersemangat, atau bahkan yang bisa membuat Anda berteriak-teriak. Percayalah, cara ini ampuh untuk menghilangkan galau, setidaknya membuat Anda tenang sejenak sebelum akhirnya menyelesaikannya dengan pikiran yang fresh.

2. Menangis
Bagi wanita, menangis adalah sebuah cara untuk melepaskan galau yang paling ampuh. Menangis bukan berarti menunjukkan bahwa seseorang itu lemah dan cengeng, namun dalam menangis sendiri ternyata memang dapat mengeluarkan hormon stres yang ada di dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin. Selain itu, menangis juga dapat mengurangi resiko terkena penyakit yang disebabkan oleh stres seperti darah tinggi.

3. Curhat
Wanita memang dikenal sebagai makhluk yang pandai bersosialisasi. Salah satu cara lain yang dapat berguna mengusir galau adalah dengan curhat kepada orang terdekat, entah sahabat, pasangan atau orang tua.

4. Jalan-jalan
Masing-masing wanita memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Jika beberapa wanita galau memilih untuk menangis agar segala penat hilang, ada juga wanita yang lebih memilih untuk jalan-jalan. Cara ini juga ampuh karena dengan jalan-jalan dapat menghilangkan stres dan galau berlebih.

5. Makan
Beberapa orang ketika stres melanda ada yang memilih untuk melampiaskannya pada makan besar. Sama halnya dengan galau, mereka beranggapan bahwa dengan makan besar, apa yang ada di pikirannya dapat ditenangkan meski sejenak. Namun, hal ini berbahaya jika Anda selalu melakukannya, selain tidak baik bagi kesehatan, melampiaskan diri pada makanan juga berakibat pada obesitas.

6. Menulis
Bagi sebagian orang yang suka menulis, menulis adalah sebuah terapi untuk menenangkan pikiran. Namun, banyak orang yang terbiasa melampiaskan rasa galaunya dengan menuliskan pada status facebook atau twitter. Hal ini sebenarnya mengganggu banyak orang yang kebetulan menjadi teman atau followers Anda jika setiap beberapa waktu sekali Anda menuliskan kegalauan. Bukannya simpatik, teman atau rekan Anda justru risih melihatnya.

7. Tidur
Daripada pusing memikirkan pikiran galau yang tidak kunjung selesai, tidur bisa menjadi satu pilihan tepat untuk menghilangkan kegalauan. Meski hilang hanya sejenak dan tidak menyelesaikan masalah, setidaknya setelah bangun tidur pikiran Anda kembali segar dan dapat memikirkan bagaimana solusi selanjutnya.

Semoga tips ini membantu..

.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter