Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Mempelajari bahasa tubuh wanita yang tertarik pada anda

Kebanyakan para pria yang tidak bisa mengerti akan wanita karena pria sering mengabaikan komunikasi tubuhnya. Tubuh wanita dapat memberitahu Anda satu juta hal-hal yang tidak pernah diungkapkan melalui mulutnya.
Dengan memahami apa tindakan tertentu berarti itu sangat dapat membantu memahami suasana hatinya, bahwa dia tertarik pada Anda atau tidak. Bahkan jika Anda punya pacar, hal ini dapat menjadi pembuktian berharga di kemudian hari ketika Anda berkomunikasi dengan dia.

Berikut adalah 4 tanda-tanda bahasa tubuh yang memungkinkan Anda tahu dia tertarik:

1. Bagaimana Menggerakkan Jari di Rambutnya?
Ketika seorang wanita menggerakkan jari-jarinya melalui rambutnya lihatlah bagaimana dia melakukannya. Jika itu lambat dan santai, berarti dia ingin Anda perhatikan. Namun, jika terlihat membelai rambutnya dengan cepat, dia mungkin malu atau frustrasi.

2. Apakah Ada Kontak Fisik?
Jika jawabannya adalah ya maka bisa menjadi tanda kemungkinan dia tertarik dengan Anda. Seringkali seorang gadis akan menggoda dengan bercanda memukul Anda, meletakkan tangannya di bahu Anda saat berbicara, atau sedikit melawan Anda. Jika sepertinya ia mungkin sedikit akan keluar dari jalan, untuk menyentuh Anda jelas dia menyukai Anda.

3. Bagaimana Dia Duduk?
Hal ini dapat membantu Anda mengenali bagaimana dia tertarik pada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dapat menjadi tanda bahwa dia mungkin akan tertarik. Apakah dia bersandar untuk mendengarkan atau melihat Anda? Apakah dia melihat sekeliling ruangan, atau ke arah Anda? Apakah lengan terbuka lebar? Apakah dia tersenyum? Kemungkinan jika Anda memiliki sebagian besar hal-hal ini dia mungkin tertarik kepada Anda. Jika dia duduk di sana dengan lengan disilangkan, bersandar, memandang sekeliling ruangan, dan mengerutkan kening ia pasti tidak tertarik kepada Anda .

4. Apakah Dia melihat Anda ketika berjalan menjauh?
Ini adalah salah satu yang semua orang telah mengalami di beberapa tempat. Katakanlah Anda hanya berbicara dengan seorang wanita dan Anda mulai berjalan pergi untuk mengurus bisnis lainnya. Mungkin Anda berbalik untuk memeriksa jam dan perhatikan bahwa ia dengan cepat kepala tersentak dan berpura-pura ia tidak hanya melihat Anda. Jika hal ini terjadi itu berarti dia sedang memeriksa Anda. Dia mungkin tertarik, dan kemungkinan dia suka apa yang ia lihat.

Jika Anda melihat salah satu dari 4 kemungkinan di atas tanda-tanda wanita ini menyukai Anda. Ingat hal terbesar yang dapat Anda lakukan sebagai seorang pria hanya memperhatikan bahasa tubuhnya kepada Anda. Tubuhnya tidak akan pernah berbohong dan itu benar-benar dapat membantu mengetahui apa yang ia pikirkan.

. https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter