Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Stop, Selingkuh itu indah

Masalah perselingkuhan memang tak selamanya menimpa pada pasangan yang sudah menikah. Mereka yang baru berikrar dalam hubungan pacaran pun seringkali terjerat dalam masalah yang rumit ini. Benarkah?


"Benar. Masalah perselingkuhan memang mudah sekali terjadi dalam sebuah hubungan, baik itu hubungan pernikahan ataupun pacaran. Baik itu hubungan yang telah dibina sekian lama ataupun hubungan yang baru saja dibina. Hal ini disebabkan beraneka ragamnya faktor-faktor yang datang silih berganti, ditambah lagi dengan kehadiran pihak ketiga yang amat memikat dan memberikan pesona yang luar biasa," jelas psikolog dari Jagadnita Consulting, Dra Clara Istiwidarum K MA CPBC.

Menurut Clara, tahap pacaran merupakan tahap di mana seorang pria mengenal pasangannya lebih dekat dan lebih dalam lagi. Dalam tahap ini ada penjajakan dari kedua belah pihak dan harus ada komitmen yang kuat dalam membina hubungan yang serius. "Tentunya untuk menghindari perselingkuhan dibutuhkan hubungan yang sehat," ujar Clara.

Untuk menciptakan hubungan yang sehat itu tentu saja tidak sulit. Asalkan masing-masing pasangan mau melaksanakan tips yang disarankan Clara. Di antaranya masing-masing pasangan harus mau memberikan ruang satu sama lain dengan tidak mengekang, menjaga kepercayaan dan komitmen, dan tidak ada keinginan dari salah satu pasangan untuk menyeleweng.

Menurut Clara lagi, perselingkuhan memang tidak hanya menimpa kaum lelaki. Terkadang para perempuan pun tak lepas dari masalah ini. Hanya, kali ini Clara memberikan informasi pria yang mudah berselingkuh itu bisa dilihat dari ciri-ciri seperti kepribadian yang tidak matang, ingin mendapat pengakuan tidak hanya dengan satu wanita, tidak nyaman atau stres dengan wanita yang ada di sampingnya, selalu tebar pesona di mana saja, tidak berani untuk berkomitmen, komunikasi yang tidak terbuka dan hanya rutinitas, pernah trauma dengan kejadian yang telah terjadi, misalnya pria tersebut melihat ayahnya memperlakukan ibunya semena-mena.

Nah, agar kejadian tersebut tidak menimpa Anda, Clara memberi masukan positif kepada masing-masing pasangan agar senantiasa menanamkan sikap perhatian yang sesungguhnya dan bukan hanya rutinitas, memberi keyakinan untuk menjaga cinta yang ada dan tidak selingkuh, pengertian dari kedua belah pihak, tidak selalu bertengkar dalam mencari solusi untuk menyelesaikan masalah, tidak egois dan tidak posesif, serta tidak tebar pesona dengan wanita atau pria lain.


.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter