Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Tanda Si Dia Selingkuh Saat LDR

Kebohongan bisa ditebak dari tatapan wajah dan mata, namun ketika menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tentu Anda sulit mengindentifikasi 'kecurangan' si dia. Bagaimana Anda tahu bahwa dia berselingkuh?

Saat menjalani LDR pasangan memang lebih rentan untuk berselingkuh. Jarak yang memisahkan, membuat keduanya merasa kesepian. Ketika hadir seseorang yang menarik dan bisa mengisi kekosongan tersebut, maka perselingkuhan bisa saja terjadi. Inilah beberapa tanda bahwa kekasih Anda kemungkinan berselingkuh ketika menjalani hubungan jarak jauh, seperti dirangkum Mag for Woman.

1. Sulit Dihubungi
Belakangan dia jadi sulit untuk dihubungi, entah ponselnya yang tidak aktif atau ketika Anda menelepon dia mencari alasan untuk mengakhiri pembicaraan. Ini salah satu indikasi bahwa dia tidak tertarik pada Anda dan mungkin telah memiliki tambatan hati lain. Dalam menjalin asmara, komunikasi sangat penting. Pacaran satu kota saja dibutuhkan komunikasi, apalagi LDR. Karena kedua belah pihak butuh mendapatkan kepercayaan satu sama lain. Jika salah satu pihak sulit dihubungi, tentu menimbulkan kecurigaan.

2. Tidak Tertarik untuk Bertemu
Jika biasanya dalam sebulan sekali dia berkunjung ke kota Anda atau sebaliknya. Kini, si dia seperti tidak tertarik lagi untuk bertemu Anda. Bahkan Anda pun dilarang ke kotanya. Waspada lah ketika si dia mencegah Anda untuk datang ke kotanya.

3. Jadi Sering Bertengkar
Berhubungan hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama Anda. Bisa jadi, penyebabnya karena wanita lain.

4. Selidiki Media Sosialnya
Lihat Twitter dan Facebooknya. Jika dia dan si wanita yang tidak Anda kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall dan mention, maka Anda perlu menaruh curiga. Mungkin mereka berdua terlihat teman biasa dengan saling melemparkan candaan, tapi Anda perlu berhati-hati. Candaan bisa menjadi 'tanda' bahwa ada hubungan lebih di antara pria dan wanita.

.

.

https://lh4.googleusercontent.com/-GNhai2tXNdk/USMHOiBigdI/AAAAAAAACvE/zK0YvAEQgIk/s498/wo.laris.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter