Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Menjadi Cewek Matre, Salahkah?

Ada banyak alasan dari pria saat tidak berani mendekati seorang wanita. Alasan teratas adalah dengan mengatakan cewek itu matre!

Padahal sih aslinya emang si cowok aja yang ngeper alias ga percaya diri. Penakut dan ga berani deketin dan untuk menutupi ketakutannya, si cowok sering bilang,” Malas ah, dia matre sih!”. Ini terutama sering terjadi saat saya masih kuliah. Dan banyak wanita cantik yang jadi korban he..he..

Tetapi adakah cewek matre itu? ada! dan semakin banyak. Paling gampang adalah pengalaman teman saya saat kuliah dulu. Dia cerita saat pakai motor, jarang ada temen cewek dia yang mau diajak pergi. Ada aja alasannya. Setelah dia dikasih mobil ama orang tuanya, sebuah sedan, banyak sekali cewek yang mau pergi ama dia. Selain ceweknya gampang diajak, juga banyak cewek yang ngajak he..he..

Tetapi salahkan menjadi cewek matre itu? TIDAK!. Setidaknya menurut saya. Jujur saja, kenapa ada cowok ngajak pergi seorang cewek? Tentu karena si cewek cantik. Atau super seksi. Atau anak orang kaya. Atau sangat pintar. Apapunlah. Kalau si cowok boleh milih cewek berdasar kriteria si cowok, kenapa cewek tidak boleh punya kriteria dalam memilih cowok?. Ada cewek memilih cowok ganteng, atau baik hati, atau cerdas, atau atlet, bintang film, pemusik, atau apapunlah. Termasuk cowok kaya atau anak orang kaya. Seperti saya contohnya he..he..

Pilihan cewek terhadap orang kaya atau anak orang kaya setidaknya adalah hal yang dia pilih. Dia mengorbankan kegantengan atau kebaikan seorang cowok misalnya. Dan banyak alasan kenapa cewek milih orang kaya.

“Gila apa, gue perawatan kulit abis banyak, masak gosong hanya karena diajak co naik motor? ogah ah!”

“Mikir dulu lah, anak gue makan apa ntar kawin ama co ga punya duit?”

“Bang, adik gue banyak, masih butuh biaya banyak. Makanya, gue cari suami yang sudah mapanlah”

Gitu kira kira jawaban yang didapat he..he..

Apakah cewek matre itu pasti berhati iblis? menurut saya tidak selalu. Banyak cewek yang terpaksa cari cowok kaya karena keadaan. Semisal akibat kemiskinan. Karena dia cantik maka banyak yang mencari dia. Lalu saat dihadapkan pilihan, ada yang ganteng, ada yang baik, ada yang sangat cerdas, dan juga ada yang pemain bola terkenal. Siapa yang akan dia pilih? Yang dia pilih adalah Oom  pemilik pabrik yang datang naik Jaguar he..he..

Sekedar kisah nyata. Pada saat saya kuliah dulu, saya datang ketempat kos teman cewek. Disana saya lihat diruang tengah ada cewek yang sedang lihat sinetron. Dia gemuk berkaca mata. Sendirian nonton. Beberapa saat kemudian datanglah suara mobil panther yang jaman itu sangat populer karena harga solar murah. Saya tidak lihat siapa yang setir karena saya ada diruang tamu. Tetapi yang pasti tidak lama kemudian datanglah wanita cantik bergaun merah pendek sangat seksi datang. Dan dia langsung nimbrung nonton sinetron bersama teman kost yang nonton sendirian itu. Si panther langsung pergi. Saat itulah saya melihat betapa kontras nasib mereka. Si wanita yang gemuk dan berkaca mata tidak ada yang mengajak pergi. Dan si cantik pasti jadi rebutan dan yang menang si pemilik panther. Padahal setelah nonton sinetron, tidak beda mereka itu. Hanya kemasan fisik yang membedakan he..he..

Adilkah kejadian tersebut?. Bukan saya yang bisa menjawab. Saya setidaknya berusaha untuk tidak melihat hal hal seperti itu, walau tentu saja saya bohong bila tidak memilih yang cantik. Tetapi saya percaya dunia punya keseimbangan tersendiri. Wanita yang cantik yang memilih cowok ganteng atau kaya, biasanya jatuh kedalam kekelaman. Kenapa? ya karena banyak cowok bajingan dan hidung belang yang mengincar mereka. Dan biasanya cowok seperti itu yang mendapat cewek cewek cantik dan seksi. Sampai ada yang menyarankan kalau cowok susah dapat cewek cantik dan seksi, jadilah cowok bajingan. Tidak percaya? saat wanita seperti itu putus, sering mereka berkata,

” Cowokku bajingan!!”

Setidaknya si bajingan itu telah mendapatkan cewek idamannya he..he..

Apakah hanya ada cewek matre? tidak juga. Super banyak cowok yang matre juga. Mendekati tante tante kaya dan morotin duitnya. Udah banyak kejadiannya. Si cewek suka ama cowoknya ga perduli dia harus keluarin duit banyak. Namanya juga “cinta”. Dan saya suka akan istilah keren buat cowok matre ini. Cowok yang memakai BMW. Bondo Manuk Wae! Alias hanya bermodal si “adik” doang he..he..

Jadi, apa kesimpulannya? seperti cowok yang memilih cewek karena alasan tertentu, maka hak cewek memilih cowok dengan kriteria tertentu juga. Anda mau mendapat cewek yang mencari orang kaya? bekerjalah yang giat, hematlah, dan kembangkan usahamu. Dapatkan duit yang banyak. Dan ambillah cewek yang engkau inginkan. Lalu, bagaimana setelah menikah, si cowok bangkrut? berdoalah bahwa si wanita sudah jatuh hati pada anda dan sudah bertobat! he..he..



sumber

. .

https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter