Jumat, 24 Januari 2020

Jika wanita menyatakan cinta lebih dahulu

Jika wanita menyatakan cinta lebih dahulu
Selama ini banyak orang masih berpikir terkotak-kotak bahwa cinta harus dinyatakan oleh pria terlebih dahulu, apakah Anda salah satunya? Jika iya, wanita juga dapat membuat langkah pertama, entah itu mengirimkan pesan atau membuka percakapan terlebih dahulu.

pria akan membuat langkah pertama mereka ketika tanda-tanda ketertarikan atau cinta pada lawan jenisnya, seperti kontak mata. Namun, wanita cenderung mendekati seorang pria terlebih dahulu hanya karena mereka merasa tertarik.

Satu dari tiga pasangan menyatakan bahwa hubungan mereka dimulai dari inisiatif pihak wanita. Selain itu, hubungan cinta yang paling sukses datang dari pasangan dengan perbedaan usia yang sedikit, rata-rata adalah tiga tahun, dan 80 persennya memiliki tingkat pendidikan yang sama.

wanita yang membuat langkah pertama terlebih dahulu akan meningkatkan kesempatan mereka untuk dapat berkencan dengan pria yang lebih menarik. Banyak wanita modern yang tidak lagi menunjukkan ketidakberdayaan atau kepasifan saat berhubungan cinta dengan seorang pria. Bagaimana menurut Anda?

1. Jangan Terlalu Emosional
Saat Anda berkencan dengan seseorang, jangan terlalu emosional dalam menjalin hubungan. Jadilah anak laki-laki yang lebih praktis saat berkencan.

Jika terlalu emosional, maka ada kemungkinan Anda akan menderita jika itu tidak berjalan mulus di masa depan.

Jadi, jangan terlalu terikat dengan orang dalam kehidupan. Ikuti saja alur momennya. Jika itu cinta sejati Anda, maka Anda akan tahu.

2. Terima Situasinya
Anda harus selalu menjaga pikiran terbuka dalam segala hal atau dalam hubungan. Ketika Anda berkencan dengan pikiran terbuka, segalanya akan jauh lebih mudah bagi Anda.

Jadi, terima situasinya sesuai dengan status hubungan Anda. Jika Anda dan teman kencan dimaksudkan untuk bersama, ini akan menjadi komitmen jangka panjang.

Dan, jika itu tidak terjadi, maka terimalah situasinya sehingga Anda terhindar diri dari patah hati.

3. Ketahui Apa yang Anda Inginkan
Jika Anda tahu jelas dengan apa yang diinginkan, tidak akan pernah mengalami patah hati dalam hidup Anda. Ya, itu benar.

Ketahui apa yang benar-benar Anda inginkan dan siapa yang harus menjadi pasangan ideal. Ketika hal-hal yang jelas dalam pikiran Anda, itu akan mempengaruhi kencan dengan baik.

Anda tidak perlu menghadapi masalah dalam hidup karena langkah-langkah sudah jelas.

4. Kesamaan dalam Hal
Apakah Anda siap untuk terhubung dalam hidup?. Nah, saat berkencan Anda juga harus mempertimbangkan kesamaan dalam hal-hal. Membandingkan suka dan tidak suka pasangan dengan Anda.

Jika pendekatannya serupa maka Anda dapat memiliki masa depan yang baik bersama. Jadi, penting bagi Anda untuk mengetahui kesamaan sehingga Anda tidak harus menghadapi masalah dalam hubungan nantinya.

5. Bersiap Menerima Kenyataan Pahit di Ujung Hubungan
Jika Anda menyadari bahwa Anda telah memberikan seratus persen cinta Anda dan kesalahannya itu berada di ujungnya, Anda tidak perlu khawatir.

Jangan merasa buruk atau merasa tertekan karena alasan itu. Sebaliknya, Anda harus senang bahwa Anda memberi seratus persen Anda dalam hubungan. Pikirkan aspek positifnya dan Anda tidak akan pernah merasa menyesal.

6. Hati-hati Terhadap Pertengkaran
Jika Anda ingin menghindari patah hati dalam suatu hubungan, maka waspadalah terhadap fase-fase pertengkaran. Tak dapat dipungkiri, hal itu pasti akan terjadi di hubungan Anda.

Bendera merah seperti hubungan yang kasar atau kurang hormat akan memberi tahu Anda tentang masa depan hubungan Anda. Hubungan cinta adalah tentang cinta, pengertian dan persahabatan, jadi waspadalah terhadap hal-hal ini.

7. Jadilah dirimu apa adanya
Jangan mengubah siapa pun dalam hidup Anda. Bahkan jika ada masalah dalam suatu hubungan, berikan seratus persen jati dirimu yang sebenarnya kepada pasangan Anda.

[sumber : liputan6]
Previous Post
Next Post