Selasa, 21 Januari 2020

Plus minus mengadakan pernikahan outdoor party

pernikahan outdoor party
Banyak orang-orang yang kini mulai mengadakan wedding outdoor party karena terlihat lebih meriah dan santai. Namun mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan memiliki plus minus yang harus kamu pikirkan dengan baik. Ini lima untung rugi saat mengadakan wedding outdoor yang harus kamu tahu, yuk simak!

1. Hasil foto bagus
Karena diadakan di luar ruangan tentunya hasil foto dari wedding outdoor seringnya terlihat bagus. Kamu gak usah memakai lampu untuk pencahayaan karena cahaya matahari akan cukup bagus membuat fotomu terlihat sempurna. Selain itu suasana wedding outdoor memang lebih santai sehingga kamu gak perlu merasa tegang saat berfoto.

2. Meski dekorasi simpel pesta tetap terlihat meriah
Meski dekorasi nampak simple wedding outdoor selalu akan tampak meriah karena faktor tempat yang dipilih. Jika kamu memilih tempat yang memang sudah tampak menawan seperti pantai atau taman bunga tentunya dekorasi yang simple saja sudah cukup akan membuat pernikahanmu sukses seperti yang kamu harapkan selama ini.

3. Membutuhkan tempat yang sejuk
Karena diadakan di luar tentunya para tamu undangan bisa kepanasan apalagi jika matahari sedang terik-teriknya. Oleh sebab itu pastikan tempat yang kamu pilih untuk acara pernikahan terasa sejuk dan bisa membuat tamu merasa rileks. Kalau tidak tentunya pesta pernikahanmu tidak akan berjalan sesuai keinginan karena tamu sendiri pun akan merasa tak betah berlama-lama.

4. Bergantung pada cuaca
Sayangnya ketika kamu mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan tentunya kamu harus mencari hari yang terang. Karena salah-salah pesta pernikahanmu akan berakhir dengan kegagalan apalagi jika terjadi hujan deras. Oleh sebab itu pastikan saat mengadakan wedding outdoor cuaca memang sedang cerah dan tidak akan hujan sampai acara selesai.

5. Perlu biaya tambahan
Kerugian yang pasti akan kamu alami saat selenggarakan wedding outdoor adalah kamu harus mengeluarkan biaya lebih. Entah dari segi lahan bahkan tempat parkir semuanya butuh biaya lagi yang jelas tak sedikit. Oleh sebab itu jika memang akan mengadakan wedding outdoor baiknya persiapkan budget sejak sekarang supaya kamu gak kewalahan nantinya.

Kalau kamu tetap memutuskan untuk mengadakan wedding outdoor pastikan semuanya kamu siapkan jauh-jauh hari ya! pilih mana nikah indoor atau di luar rumah a.ka. gardening?

[sumber : idntimes.com]
Previous Post
Next Post