Minggu, 19 Januari 2020

Tanda - Tanda bahwa dia serius mencintai kamu

Serius mencintai kamu
Siapa sih yang nggak pengen punya hubungan serius sama pacar? Punya hubungan yang harmonis sampai ke pelaminan, bahkan sampai hari tua nanti. Tapi ya harus diakui kalau impian tersebut nggak mudah untuk diwujudkan. Soalnya ini masalah keseriusan. Kalau kamunya udah yakin, kamu juga harus tahu seberapa besar keseriusan pasangan sama hubungan kalian.

Ketika kamu merasa dia adalah jawaban dari pertanyaanmu selama ini, coba deh ingat-ingat apakah dia sudah melakukan lima hal di bawah ini. Jika iya, tandanya dia serius dan patut diperjuangkan. Ini lima tanda bahwa dia benar-benar serius sama kamu.

1. Kamu sering diajak berkumpul bersama teman-teman bahkan keluarganya
Ketika kamu sering diajak kumpul sama teman-temannya atau diajak main ke rumah untuk bertemu keluarga, tandanya dia udah serius sama kamu. Hal yang bisa dipetik dari perlakuannya ini adalah tandanya dia nggak menganggap kehadiranmu adalah sementara dalam hidupnya. Alias dia sudah yakin bahwa kamu lah teman hidup sesungguhnya. Dia pun merasa bangga dengan dirimu karena nggak ragu untuk mengenalkan ke orang terdekatnya. Ketika dia mengenalkan dunianya kepadamu, inilah saatnya kamu turut memperjuangkan dia.

2. Saat kamu ngomongin masa depan, dia pun menanggapinya dengan baik
Pasangan hidup yang baik adalah pasangan yang selalu mendukung mimpi-mimpi kamu. Ketika kamu berbicara soal masa depan, misalnya soal cita-citamu atau bahkan berandai-andai jika berumah tangga dan dia menanggapinya dengan baik, tandanya dia serius nih sama kamu. Ingat ya, menjalani hubungan itu adalah tumbuh bersama dengan selalu saling mendukung dan saling terbuka dengan apa yang kalian impikan. Ke depannya, toh kalian akan menggapai mimpi bersama~

3. Ketika melakukan kesalahan, dia justru mendukungmu untuk berubah menjadi orang yang lebih baik
Namanya manusia pasti tak luput dari kesalahan. Nah ketika kamu melakukan kesalahan, dia justru menasehati kamu dengan pelan-pelan dan mengingatkan agar tak melakukan kesalahan lagi. Bukannya malah dimarahi habis-habisan. Begitu pula sebaliknya, jika dia melakukan kesalahan, support dia supaya berubah ya. Misalnya pacar kamu punya kebiasaan lupa waktu saking sibuknya, coba deh kasih hadiah yang bisa bikin dia berubah.

4. Kalian berdua saling nyaman untuk berbagi hal apapun. Mulai dari kisah kelam sampai kebiasaan yang memalukan
Jika pasangan serius denganmu, dia akan mudah menerima dan berbagi banyak cerita. Saat kamu berusaha terbuka dengan menceritakan kisah kelam, dia justru menguatkan kamu untuk bisa bangkit kembali. Bahkan ketika sama-sama tahu punya kebiasaan memalukan seperti kentut sembarangan, dia justru membuat lelucon yang bikin kamu tertawa, bukannya malu. Tandanya dia serius menjalani hubungan denganmu karena bisa menerima kamu apa adanya.

5. Berusaha untuk selalu ada untukmu, bahkan di saat sibuk
Memang sih menjalin hubungan itu bukan berarti kamu jadi tidak punya kehidupan sendiri. Tapi di saat sibuk kerja, dia berusaha untuk selalu ada untukmu. Misalnya ketika dia lembur, tiba-tiba kamu dikirimin makanan kesukaan. Atau ketika kamu tidak bisa bertemu saat akhir pekan karena urusan kerjaan, dia masih sempat menelepon untuk tahu kabarmu atau sekadar mengirim gambar-gambar lucu melalui chat. Aww, sweet!

Jika pasanganmu udah melakukan lima hal tersebut, tandanya dia sudah serius sama kamu. Tinggal kalian berdua aja saling memperjuangkan~
Previous Post
First