Selasa, 21 Januari 2020

Tanggal pernikahan cantik di tahun 2020

Tanggal pernikahan cantik di tahun 2020
Momen penting jadi lebih berkesan jika terjadi di tanggal yang mudah diingat. Gak heran banyak orang yang memilih tanggal tertentu untuk menggelar acara seperti lamaran, pertunangan, pernikahan, atau menyatakan perasaan pada seseorang. Di bawah ini ada sepuluh pilihan tanggal cantik di tahun 2020, mau pilih yang mana nih?

1. Sabtu, 11 Januari 2020
Dimulai dari awal tahun 2020, 11 Januari langganan jadi tanggal favorit untuk acara-acara penting. Bahkan grup band Gigi pun merilis lagu berjudul '11 Januari' yang ternyata bertepatan dengan tanggal pernikahan sang vokalis, Armand Maulana, dengan Dewi Gita.

Kebetulan 11 Januari 2020 jatuh di akhir pekan. Cocok, nih buat menggelar acara yang melibatkan banyak teman, kerabat, dan anggota keluarga. Rata-rata pekerja libur di hari Sabtu sehingga memiliki banyak waktu senggang.

Gimana, tertarik menciptakan kenangan berkesan di tanggal 11-01-2020?

2. Senin, 20 Januari 2020
Masih di bulan Januari, tanggal 20 juga menghasilkan rangkaian yang cantik yaitu 20-01-2020. Meski jatuh di hari Senin, gak ada salahnya lho memilih tanggal ini untuk momen spesial.

3. Minggu, 2 Februari 2020
Februari bakal jadi bulan favorit, nih di tahun 2020. Beberapa hari di bulan Februari bisa menghasilkan rangkaian tanggal yang didominasi angka 2. Salah satunya adalah 2 Februari 2020, atau jika ditulis dengan angka menjadi 2-2-2020.

Menariknya, 2 Februari 2020 tepat jatuh di hari Minggu. Boleh, lho kasih kode ke si dia dari sekarang untuk mengosongkan waktu di tanggal 2 Februari 2020. Berkunjung ke rumah sambil membawa rombongan keluarga menarik gak, sih?

4. Kamis, 20 Februari 2020
Tanggal 20 Februari 2020 juga gak kalah menarik. Jatuh di hari Kamis, 20-02-2020 menjadi rangkaian angka cantik yang bikin momen spesialmu jadi lebih berkesan. Tanggalnya juga gampang diingat, kan?

5. Sabtu, 22 Februari 2020
Berencana bikin acara penting di akhir Februari 2020? Sabtu, 22 Februari 2020 bisa kamu pilih untuk merayakan momen istimewa. Kalau 2-2-2020 masih sibuk, bisa dong digeser ke 22-2-2020?

6. Sabtu, 10 Oktober 2020
Meski gak ada rangkaian tanggal cantik sepanjang bulan Maret hingga September, kamu tetap bisa menggelar acara penting kapan saja. Sejatinya semua hari adalah hari baik, sepanjang niatmu berkegiatan juga baik.

Mungkin bisa memilih tanggal yang kembar dengan bulan seperti 3 Maret, 4 April, 5 Mei, dan seterusnya. Nah, tiba di bulan Oktober nanti ada dua pilihan tanggal yang menarik.

Sabtu, 10 Oktober 2020 punya rangkaian yang cantik banget yaitu 10-10-2020. Pas banget jatuh di hari Sabtu lho, waktunya pun masih panjang untuk merencanakan sesuatu yang penting.

7. Selasa, 20 Oktober 2020
Gak masalah jatuh di hari Selasa, tanggal 20 Oktober 2020 juga punya rangkaian menarik yang bisa dipilih untuk mewujudkan momen penting. Catat dulu saja, siapa tahu salah satu rencanamu bisa diwujudkan di tanggal 20-10-2020.

8. Rabu, 11 November 2020
Beranjak ke bulan November, tanggal 11 yang jatuh di hari Rabu juga menghasilkan rangkaian angka yang menarik. Kira-kira kegiatan seru apa, nih yang bisa digelar di tanggal 11-11-2020?

9. Minggu, 22 November 2020
Ada satu akhir pekan di bulan November yang punya rangkaian tanggal cantik yaitu 22 November 2020. Jatuh di hari Minggu, 22-11-2020 sepertinya menarik nih untuk menggelar acara pertunangan atau pernikahan.

10. Sabtu, 12 Desember 2020
Jika di awal tahun 11 Januari menjadi tanggal favorit, maka di akhir tahun ada 12 Desember. Dipadukan dengan susunan angka di tahun 2020, rangkaiannya menjadi 12-12-2020.

Jatuh di hari Sabtu, masih punya waktu sangat panjang nih untuk merencanakan acara besar di tanggal 12-12-2020 nanti.

Gimana, tanggal cantik nomor berapa nih yang menurutmu pas untuk menciptakan kenangan penting?

[sumber : idntimes.com]
Previous Post
Next Post